Daera  

Anton Hadjon Dapat Mandat dari PDI Perjuangan Maju Calon Bupati Flotim

Mantan Bupati Flotim Periode 2017-2022, Antonius H.G. Hadjon kembali mendapat mandat dari DPP PDI Perjuangan untuk maju kembali menjadi calon Bupati Flotim di Pilkada serentak 2024 (Dok : Istimewa)

FLOTIM, RADARNKRI.ID – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) secara resmi mengusung Antonius Hubertus Gege Hadjon sebagai calon Bupati Flores Timur (Flotim) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak November mendatang. Kamis (27/06/2024).

Mantan Bupati Flotim periode 2017-2022 itu kembali mendapat mandat dari Partai besutan Megawati Sukarno Putri tersebut bersamaan dengan 9 bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Provinsi NTT lainnya.

Keputusan itu tertuang dalam Surat bernomor: 6238/IN/DPP/VI/2024 dengan perihal Instruksi dan Undangan Pemantapan Batch-2 Tim Pemenangan Daerah Pilkada Serentak 2024.

Baca juga : Dalam Kesederhanaan, Relawan Bereun 24 di Desa Tobilota Pulau Adonara Deklarasi Dukung Anton Hadjon Jadi Bupati Flotim Periode Kedua

Dalam surat itu tercantum nama-nama Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah untuk 14 provinsi dan 58 kabupaten/kota, termasuk NTT.

Selain itu DPP PDIP juga meminta para bakal calon Gubernur, bakal calon Walikota/Wakil Walikota, calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati untuk segera mengirimkan sembilan orang tim pemenangan daerah dengan pembidangannya masing-masing untuk hadir dan mengikuti pertemuan pada Senin-Rabu, 1-3 Juli 2024.

Sebelumnya Ketua DPC PDI Perjuangan Flores Timur yang kerap disapa Anton Hadjon  juga telah mendaftar ke beberapa Partai Politik lainnya seperti Gerindra, Perindo, Demokrat, Gelora dan Golkar.

Baca juga : Kepala Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat PDIP Flotim Mewakili Anton Hadjon Daftar Bacabup di Partai Gelora

“Kita akan terus melakukan komunikasi politik dengan beberapa Parpol lain untuk dapat berkolaborasi bersama dalam meraih kemenangan bersama untuk melanjutkan pembangunan di Flotim,” ungkap Anton Hadjon kepada wartawan usai mendaftar ke Partai Gerindra beberapa waktu lalu.***(Ell).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *