TNI  

Satgas Pamtas Mobile Yonif 509 Kostrad Memberikan Bantuan kepada Masyarakat di Kabupaten Intan Jaya

**Intan Jaya** – Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat, Tim Kompi Jaga J2 (TK J2) Satgas Pamtas Mobile Yonif 509 Kostrad memberikan bantuan kepada warga sekitar berupa buku tulis, alat tulis, dan pakaian layak pakai pada Rabu (12/06/2024).

Hal tersebut disampaikan oleh Dantim Jaguar 1, Letda Inf Nauval, yang mengatakan bahwa dengan memberikan bantuan ini, Satgas Pamtas Mobile Yonif 509 Kostrad dapat lebih baik berkomunikasi dengan masyarakat.

“Harapannya kami dapat membantu dengan segala upaya yang terbaik untuk masyarakat agar dapat memenuhi kebutuhan mereka, khususnya untuk anak-anak yang mau belajar dan berusaha untuk berubah menjadi lebih baik,” ungkap Letda Inf Nauval.

Kegiatan ini merupakan salah satu program Satgas Pamtas Mobile Yonif 509 Kostrad dalam kegiatan teritorial. Masyarakat merespon dengan baik, dan kegiatan berlangsung dengan aman.

Salah satu warga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak TNI. “Selain bapak TNI menjaga kami di Kabupaten Intan Jaya, bapak TNI juga memberikan bantuan berupa kebutuhan sehari-hari kami. Puji Tuhan, semoga bapak TNI selalu dilindungi,” ungkap warga tersebut.

Semoga dengan kegiatan ini, Satgas Pamtas Mobile Yonif 509 Kostrad dapat membantu mengatasi kesulitan masyarakat di Kabupaten Intan Jaya dan selalu hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat. Bismillah, Condromowo Berhasil. (Pensatgas509)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *