Satgas Yonif 125/SMB, Perbaiki Akses Jalan Masjid Bersama Masyarakat

Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA melalui Pos Asgon menggelar kegiatan Karya Bhakti perbaikan akses jalan di sekitar Masjid Al-Anshar Kampung Eci, Distrik Assue, Kabupaten Mappi. Kamis (01/02/2024).

Hal tersebut disampaikan Danpos Asgon Lettu Inf Riyono dalam rilis tertulisnya, Jumat (02/02/2024).

Kegiatan yang dilakukan oleh Pos Asgon merupakan bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat di wilayah Penugasannya.

“Perbaikan jalan dilakukan agar masyarakat dapat memasuki kendaraan sampai ke area masjid apabila hendak melakukan ibadah, Supaya masyarakat tidak parkir di luar area masjid, karena cukup jauh untuk menuju ke dalam area masjid. Untuk itu, kami Satgas Yonif 125/SMB bersama masyarakat menggelar kegiatan karya bakti ini,” tandasnya.

Sementara itu, diketahui penyebab rusaknya jalan area dalam masjid karena curah hujan yang sangat tinggi sehingga menyebabkan jalan berlumpur.

Selaku Takmir Masjid, Muslimin (43) mengaku terbantu dengan keberadaan Satgas Yonif 125/SMB ditengah masyarakat Asgon yang selalu bergotong Royong dalam setiap kegiatan.

“Terima kasih kepada Satgas Yonif 125/SMB yang selalu berbuat baik dan bergotong royong bersama kami di Kampung ini. Semoga sampai dengan akhir penugasan diberikan kesehatan dan kelancaran,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *