TNI  

Babinsa Koramil 1505-04/Oba, Bersama Masyarakat Gotong Royong Ambil Kayu Bakar untuk Hajatan Orang Meninggal

Tidore Kepulauan – Babinsa Koramil 1505-04/Oba Kodim 1505/Tidore, Serda Fahrir, kembali menunjukkan semangat kebersamaan dan kepedulian sosialnya. Kali ini, ia bersama warga Desa Bale, Kecamatan Oba, Kota Tidore Kepulauan, melaksanakan kegiatan gotong royong pengambilan kayu bakar untuk hajatan orang meninggal.

Kegiatan yang berlangsung di Desa Bale ini dihadiri oleh warga yang dengan sukarela bahu-membahu mengumpulkan kayu bakar. Serda Fahrir, dalam kesempatan tersebut, menyampaikan bahwa gotong royong merupakan salah satu wujud nyata dari kemanunggalan TNI dengan rakyat. “Kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat bertujuan untuk membantu dan meringankan beban mereka. Gotong royong ini bukan hanya soal mengambil kayu bakar, tetapi juga mempererat tali persaudaraan di antara kita,” ujarnya.

Para warga Desa Bale sangat mengapresiasi kehadiran dan bantuan dari Serda Fahrir. Mereka merasa terbantu dan senang karena kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan cepat selesai berkat bantuan Babinsa dan semangat kebersamaan seluruh warga.

Gotong royong ini tidak hanya mencerminkan budaya masyarakat Desa Bale yang selalu kompak dan peduli terhadap sesama, tetapi juga menjadi contoh nyata dari kemitraan antara TNI dan masyarakat dalam berbagai kegiatan sosial. Dengan semangat gotong royong, diharapkan kebersamaan dan kerukunan di Desa Bale akan terus terjaga.***

**(TNI AD, Penerangan Kodim 1505/Tidore | Andre)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *