TNI  

Koarmada III Laksanakan Latihan Pemantapan Profesi Personalia

Sorong PBD – Mencermati perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, tentunya diperlukan sumber daya manusia TNI AL yang handal dan professional oleh karena itu, Koarmada III menyelenggarakan Latihan Pemantapan Profesi Personalia kepada Prajurit Mako Koarmada III yang dilaksanakan di Ruang Rapat Sops Mako Koarmada III, Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat Daya, adapun pelaksanaan latihan tersebut dipimpin Kadisminpers Koarmada III Kolonel Laut (P) I Komang Nurhadi, S.T, M.Tr.Hanla, M.M. Senin (24/06/24).

Dikatakan Kadisminpers Koarmada III bahwa latihan tersebut dilaksanakan berdasarkan perintah Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI Hersan, S.H, M.Si, M.Tr. Opsla, yang bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme dan memantapkan pengetahuan, kemampuan serta keterampilan Prajurit Personalia dalam berkegiatan administrasi umum di lingkungan TNI Angkatan Laut, sehingga tercapai penyelenggaraan yang tertib dan teratur untuk menunjang pelaksanaan tugas dan fungsi TNI Angkatan Laut.

Dengan kegiatan tersebut diharapkan seluruh peserta dapat mengikuti pelatihan dengan sebaik baiknya, karena setiap ilmu yang diberikan dapat dijadikan sebagai referensi dalam menjalankan tugas, sehingga diperoleh kesamaan persepsi maupun pola tindak serta senantiasa menjadi insan Personalia yang berkomitmen dan berkompeten,” ungkap Kadisminpers Koarmada III.

(Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *