Polda Papua Barat Gelar Upacara Tahur Bunga dan Ziarah Laut Jelang Hari Bhayangkara Ke-78

Manokwari PB – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Papua Barat melaksanakan upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Trikora Manokwari dan ziarah laut di Pelabuhan Anggrem, Senin (24/06/2024).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Johnny Eddizon Isir,S.I.K.,M.T.C.P, dan diikuti oleh Wakapolda Papua Barat dan seluruh PJU Polda Papua Barat, Bhayangkari, serta perwakilan personil Polda Papua Barat.

Menurut Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Ongky Isgunawan, S.I.K., mengatakan bahwa upacara tabur bunga ini merupakan bentuk penghormatan atau penghargaan terhadap para pahlawan yang telah gugur.

“Tabur bunga ini merupakan sebuah kegiatan tradisi yang kita lakukan untuk menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan yang telah gugur mendahului kita,” ujar Kabid Humas.

Diketahui bahwa upacara tabur bunga ini adalah kegiatan rutin tahunan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara. Selain itu, acara ini juga merupakan momen untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya demi bangsa dan negara.

(Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *