Polresta Probolinggo Dianggap Tidak Bertaji Dalam Memberantas Perjudian Sabung Ayam

Gambar Ilustrasi

Kota Probolinggo — Banyaknya Laporan dari masyarakat khususnya dikota Probolinggo terkait adanya perjudian sabung ayam, Dadu dan cap jeki diwilayah hukum polresta Probolinggo, Bapak Kapolres Wadi Sabani langsung memerintahkan Kasat Reskrim untuk turun langsung kelokasi perjudian tersebut yang berada di kelurahan Kebonsari wetan Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo┬á pada Senin 27-05-2024.

Kedatangan jajaran Polres Probolinggo Kota kelokasi perjudian tersebut yang berlokasi Dikelurahan Kebonsari Wetan Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo bukan pertama kalinya menurut keterangan dari warga sekitar SL yang tidak mau disebutkan namanya pihak kepolisian dari Polres Kota Probolinggo sudah dua kali yang turun kelokasi, namun Perjudian sabung ayam tersebut masih tetap berjalan dengan aman, Seakan-akan pihak penegak hukum khususnya Polres Probolinggo Kota tidak didengarkan dan dianggap tidak ada apa-apa.

Warga Kebonsari Wetan yang tidak mau disebutkan namanya meminta kepada bapak Kapolres Kota agar segera menindak tegas perjudian tersebut agar kami yang terdampak merasa tenang, anak-anak kami bisa bermain dengan tenang. (Tim/Red/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *