TNI  

Prajurit TNI Gelar Karya Bakti Serentak di Tabalong Sambut HUT Kodam VI/Mulawarman ke-66

**Tabalong** – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-66 Kodam VI/Mulawarman, prajurit TNI di seluruh jajaran Korem 101/Antasari menggelar kegiatan karya bakti pembersihan fasilitas umum secara serentak pada Rabu (10/07/24).

Di wilayah Tabalong, Kodim 1008/Tabalong turut serta menggelar karya bakti dengan menyasar beberapa lokasi umum seperti Masjid Al-Ikhlas, Masjid Al-Muhajirin, pasar, dan saluran air/selokan. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan yang dipimpin langsung oleh Dandim 1008/Tabalong, Letkol Inf Budi Galih, S.AP., M.IP.

Dandim 1008/Tabalong, Letkol Inf Budi Galih, menyatakan bahwa kegiatan ini selain untuk menyambut HUT ke-66 Kodam VI/Mulawarman, juga sebagai bentuk kepedulian TNI AD dalam menjaga kebersihan sarana dan prasarana umum yang digunakan oleh masyarakat.

“Kegiatan bakti karya pembersihan fasilitas umum seperti tempat ibadah, pasar, dan selokan ini merupakan langkah konkret dalam upaya menjaga kebersihan serta pelestarian alam,” ungkap Letkol Inf Budi Galih.

Lebih lanjut, Dandim menambahkan bahwa dengan melibatkan masyarakat dalam kegiatan ini, TNI juga bertujuan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat serta mempererat jalinan silaturahmi.

(Pen1008)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *