TNI  

Senam Pagi Meriah di Lapangan Makodim 1505/Tidore

Tidore – Minggu pagi yang cerah di Lapangan Makodim 1505/Tidore menjadi ajang kebersamaan dan semangat olahraga bagi ibu-ibu dan bapak-bapak dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Tidore Kepulauan. Pada tanggal 23 Juni 2024, mereka berpartisipasi dalam kegiatan senam pagi yang diadakan untuk meningkatkan kebugaran dan mempererat hubungan antarinstansi.

Kegiatan senam pagi ini dimulai pukul 06.30 WIT dan diikuti dengan antusias oleh para peserta. Dipandu oleh instruktur profesional, gerakan-gerakan senam yang energik dan menyenangkan membuat suasana pagi itu penuh dengan semangat dan keceriaan.

Komandan Kodim 1505/Tidore, Letkol Kav. Calter Purba, ST, menyampaikan apresiasinya atas partisipasi aktif dari ibu-ibu dan bapak-bapak Pemda. “Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk mendorong gaya hidup sehat dan mempererat sinergi antara TNI dan Pemda,” ujarnya.

Selain para pegawai Pemda, personil TNI juga ikut ambil bagian dalam senam pagi ini. Kebersamaan antara personil TNI dan pegawai Pemda terlihat jelas, menunjukkan hubungan yang harmonis dan solid di antara mereka.

Kegiatan senam pagi bersama ini diharapkan dapat menjadi agenda rutin, tidak hanya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, tetapi juga untuk mempererat hubungan antara berbagai elemen di Tidore. Senam pagi di Lapangan Makodim 1505/Tidore pada Minggu pagi ini berhasil menciptakan suasana yang penuh kebersamaan dan semangat positif di kalangan peserta.***

**(TNI AD, Penerangan Kodim 1505/Tidore | Andre)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *