Daera  

16 Anggota Polres Flotim Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi

Sebanyak 16 Anggota Polri yang bertugas di Polres Flotim mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. (Dok : HMS Res Flotim)

FLORES TIMUR, RADARNKRI.ID – Sebanyak 16 anggota Polres Flores Timur (Flotim) resmi naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dalam upacara yang digelar di Lapangan apel Mapolres Flotim pada Selasa (02/07/2024).

Upacara Korps Raport ini dipimpin langsung oleh Kapolres Flotim, AKBP I Nyoman Putra Sandita yang dihadiri oleh Anggota dan Perwira dijajaran Polres Flotim.

Dalam sambutannya, AKBP I Nyoman mengucapkan selamat kepada para anggota yang naik pangkat dan mengingatkan pentingnya tanggung jawab yang lebih besar yang menyertai kenaikan pangkat tersebut.

Baca Juga : Hut Bhayangkara ke 78, Polres Flotim Gelar Ramah Tamah Sederhana: Potong Tumpeng dan Pemberian Piagam Penghargaan untuk Anggota Berprestasi

“Kenaikan pangkat bukan hanya bentuk apresiasi atas dedikasi dan kinerja, tetapi juga amanah yang harus dijaga dan ditingkatkan,” ujarnya.

Kenaikan pangkat ini diharapkan dapat memotivasi seluruh personel untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Flores Timur.

Anggota Polres Flotim yang naik pangkat terdiri dari 2 Perwira dan 14 Brigadir. Salah satu perwira yang naik pangkat dari Kompol ke AKBP yaitu Wakapolres Flotim, Anak Agung Gede Ngurah Surya.

Baca Juga : Sambut HUT Bhayangkara ke 78 Polres Flotim Gelar Turnamen Catur Kapolres Cup

Selanjutnya, Iptu ke AKP 1 orang yakni Kasat Bimas Polres Flotim, Atam Iksanmudin. Sementara Aipda ke Aiptu 5 orang, Bripka ke Aipda 1 orang, Briptu ke Brigpol 5, Bripda ke Briptu 3 orang.

Acara berlangsung dengan khidmat dan penuh kebahagiaan, ditutup dengan tradisi siram kembang kepada anggota yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi tersebut. ***(Ell).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *