Daera  

Koalisi LaZkar Ribu Ratu Flotim Maju Optimistis, Lukman dan Zakarias Siap Bawa Perubahan untuk Flores Timur

Oplus_0

radarnkri.id, LARANTUKA – Ketua Koalisi LaZkar Ribu Ratu Flores Timur Maju, Nani Betan, menyampaikan keyakinannya bahwa pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Flores Timur, Y.A.T. Lukman Riberu dan Zakarias Paun, memiliki niat yang tulus untuk memajukan daerah tersebut.

Hal ini disampaikan Nani saat memberikan sambutan dalam acara deklarasi dukungan kepada pasangan Y.A.T. Lukman Riberu dan Zakarias Paun yang bertempat di Lapangan Sepak Bola Waiwadan, Kecamatan Adonara Barat, Flores Timur, pada Senin (16/09/2024).

Ia mengatakan, empat partai politik, yakni Golkar, Demokrat, Perindo, dan Gelora, yang secara resmi mendukung Lukman Riberu dan Zakarias Paun dalam kontestasi Pilkada 2024, tentu memiliki pertimbangan yang matang.

Menurutnya, empat partai politik ini yakin bahwa pasangan Lukman dan Zakarias akan menjawab kebutuhan masyarakat Flores Timur, terutama dalam memperbaiki krisis kepemimpinan yang selama ini dirasakan.

Baca Juga: Koalisi LaZkar Ribu Ratu Flotim Maju Optimistis, Lukman dan Zakarias Siap Bawa Perubahan untuk Flores Timur

“Partai-partai pendukung tidak asal menentukan pilihan. Kami melihat pasangan Lukman Riberu dan Zakarias Paun sebagai pilihan tepat yang mampu membawa perubahan nyata bagi Flores Timur,” ungkap Nani.

Ia menambahkan, pasangan Lukman dan Zakarias telah menunjukkan kualitas kepemimpinan yang diinginkan masyarakat, yaitu kepemimpinan yang visioner, penuh dengan gaya pamong yang kuat, dan berkomitmen untuk membangun birokrasi yang baik serta kondusif.

“Kerja politik kita hari ini adalah untuk kepentingan kesejahteraan dan kemajuan Flores Timur. Kehadiran kita semua adalah wujud tanggung jawab bersama untuk Flores Timur yang lebih baik di masa depan,” tegas Nani.

Nani optimistis bahwa dengan kerja keras dan gotong royong dari seluruh pendukung, pasangan ini akan mampu memenangkan Pilkada dan mewujudkan visi pembangunan yang lebih baik untuk Flores Timur.

Baca Juga: Flores Timur Butuh Pemimpin Visioner: Nani Betan Sebut Lukman-Zakarias Jawabannya

“Dukungan resmi koalisi ini bersama LaZkar Ribu Ratu diharapkan dapat memperkuat langkah pasangan Lukman dan Zakarias menuju kursi kepemimpinan Flores Timur dalam Pilkada 2024,” tutupnya.

Sebagai informasi, berdasarkan pantauan wartawan acara deklarasi dukungan untuk paket “LaZkar Ribu Ratu Flotim Maju” saat itu dihadiri oleh ribuan masyarakat dari Kecamatan, Adonara Barat, Adonara Timur, Adonara Tengah dan Wotanulumado. ***(YEN)***.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *