TNI  

Anggota Kodim 1002/HST Lari Jalanan untuk Jaga Kebugaran dan Semangat Juang

BARABAI – Dalam rangka menjaga kebugaran dan kesehatan serta meningkatkan semangat juang para prajurit, Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST) menggelar kegiatan lari jalanan pada hari Jumat (28/06). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota Kodim 1002/HST dengan menempuh jarak sekitar 5 kilometer di jalan Kota Barabai.

Menurut Kepala Staf Kodim 1002/HST, Kapten Inf Moh. Alip Suroso, lari jalanan merupakan salah satu kegiatan olahraga favorit yang rutin dilakukan oleh Kodim 1002/HST. Selain untuk menjaga kebugaran, lari jalanan juga bermanfaat untuk meningkatkan stamina, kekuatan otot, daya tahan tubuh, dan kesehatan mental para prajurit.

Lebih lanjut, Kapten Alip mengatakan bahwa lari jalanan juga dapat membangun kebersamaan dan kekompakan antar anggota Kodim 1002/HST. Selain itu, dengan mengikuti aturan dan arahan selama lari jalanan, para prajurit dapat melatih kedisiplinan dan kepatuhan mereka.

“Lari jalanan merupakan salah satu bukti komitmen Kodim 1002/HST dalam menjaga kebugaran dan kesehatan para anggotanya. Dengan tubuh yang bugar dan mental yang sehat, para prajurit Kodim 1002/HST akan selalu siap sedia dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Hulu Sungai Tengah,” jelas Kapten Alip.

Kegiatan lari jalanan ini disambut antusias oleh seluruh anggota Kodim 1002/HST. Mereka terlihat semangat dan gembira mengikuti kegiatan ini. Hal ini menunjukkan bahwa para prajurit Kodim 1002/HST memiliki kesadaran yang tinggi akan pentingnya menjaga kebugaran dan kesehatan,” pungkasnya. (pen1002hst).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *