TNI  

Dandim HST Gelar Silaturahmi dengan Aparat Pemerintahan: Sinergi untuk Bangun Banua

*Barabai* – Dandim 1002/HST Letkol Inf Fery Perbawa S.Hub.Int., M.Han mengajak aparat pemerintahan untuk bersinergi dalam membangun Banua. Hal ini disampaikan dalam acara komunikasi dan silaturahmi yang diadakan di Aula Sapta Marga Makodim 1002/HST pada Rabu (26/06/2024).

Acara yang bertemakan “TNI-AD Bersama Aparat Pemerintah Bersinergi Dalam Mengantisipasi Dampak Perubahan Iklim” ini bertujuan untuk memelihara, meningkatkan, dan menjalin sinergitas antara TNI AD dengan aparat pemerintahan dalam pemahaman dan penanggulangan dampak perubahan iklim.

“Komunikasi sosial merupakan salah satu metode pembinaan teritorial yang menjadi wahana untuk menjalin silaturahmi kepada seluruh komponen bangsa, termasuk aparat pemerintahan,” kata Letkol Fery Perbawa.

Ia menambahkan bahwa kegiatan ini sangat diperlukan oleh Kodim 1002/HST sebagai aparat yang berada di wilayah. Diharapkan melalui komunikasi sosial ini, hubungan yang harmonis dan bersinergi dapat terjalin dalam mendukung pembangunan dan kemajuan di Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Dandim juga berharap dengan adanya kegiatan ini, kerja sama antara Kodim 1002/HST dengan aparat pemerintahan Kabupaten Hulu Sungai Tengah semakin erat dan mampu mendukung kebijakan-kebijakan pimpinan TNI AD, terutama dalam kebijakan keamanan nasional dalam menghadapi ancaman perubahan iklim di Indonesia.

*(pen1002)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *