TNI  

Danlantamal XIV Melepas Kontingen Peserta Baksos dan Kesehatan Mahasiswa Klabat Manado ke Pulau Sauwanderek Kabupaten Raja Ampat

Kota Sorong PBD – Komandan Pangkalan Utama TNI AL ( Danlantamal ) XIV Sorong, Laksma TNI Deny Prasetyo, melepas Kontingen peserta Bakti Sosial dan Kesehatan dari Ikatan Mahasiswa Papua, Universitas Klabat Manado, bertempat di dermaga Lantamal XIV Sorong, Jl. Bubara No.1 Kel. Klaligi Distrik Sorong Manoi Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya. Kamis(11/07/2024).

Ikatan Mahasiswa Papua (IMAPA) Universitas Klabat Manado menggelar kegiatan bakti sosial dan pemeriksaan kesehatan di lingkungan Masyarakat Pulau Sauwanderek Kabupaten Raja Ampat Provinsi Papua Barat Daya. Kegiatan ini merupakan program rutin tahunan IMAPA yang bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat dan meningkatkan kesehatan masyarakat di Pulau Sauwanderek.

Sebanyak 49 orang mahasiswa yang dipimpin oleh Sdr. Aril (Ketua IMAPA Universitas Klabat Manado) berpartisipasi dalam kegiatan ini. Mereka bekerja sama dengan prajurit TNI AL dari Kal Wayag III-14-10 dalam melaksanakan berbagai kegiatan.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal XIV, Ketua Majelis Rakyat Papua, PJU Lantamal XIV, Kadis dan Kasatker Lantamal XIV serta Staf Majelis Rakyat Papua.

(Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *