Kajari Tuban, Bpk. Armen Wijaya, SH, MH, Memaparkan Pentingnya Ketahanan Pangan dan Penanggulangan Mafia Pupuk di Sesi Pasis Seskoad 2024

Kajari Kabupaten Tuban, Bpk. Armen Wijaya, SH, MH, memberikan paparan yang menginspirasi kepada para pasis Seskoad 2024 tentang dua isu krusial: ketahanan pangan dan pendampingan pupuk bersubsidi. Dalam sesi yang berlangsung, beliau menekankan pentingnya upaya untuk memastikan pasokan pangan yang cukup bagi masyarakat Indonesia, khususnya di wilayah Jawa Timur yang memiliki peran strategis.

 

Dalam upaya memastikan ketersediaan pupuk bersubsidi yang cukup dan terjangkau bagi petani, Kajari Tuban memerintahkan operasi intelijen untuk memberantas praktik mafia pupuk yang merugikan rakyat. Tuban sendiri dikenal sebagai kabupaten yang berperan penting dalam penyediaan stok pangan nasional, dengan status daerah swasembada pangan yang menggembirakan masyarakat setempat.

 

“Bidang swasembada pangan Tuban menjanjikan potensi yang besar,” ungkap Kajari Tuban, menekankan betapa pentingnya kolaborasi dan koordinasi untuk memperkuat ketahanan pangan Indonesia di masa depan.

 

Berita ini mencerminkan komitmen Kajari Tuban dalam mendukung upaya pemerintah untuk mencapai ketahanan pangan nasional yang berkelanjutan dan adil bagi seluruh rakyat Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *