TNI  

Kunjungan Pasis Seskoad ke Dinas Kopumdag Kabupaten Tuban 2024

Hari ini, Pasukan Dinas Pendidikan Tentara Nasional Indonesia (Sesko AD) mengunjungi Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (Kopumdag) Kabupaten Tuban. Kunjungan ini bertujuan untuk memperdalam pemahaman tentang pengembangan koperasi dan UMKM di daerah tersebut.

 

Pada kunjungan tersebut, Pasis Seskoad diterima oleh Kepala Dinas Kopumdag Kabupaten Tuban, Bapak Suryadi, yang menjelaskan berbagai program dan inisiatif yang sedang dilaksanakan untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat melalui sektor koperasi dan UMKM.

 

Menyambut kunjungan ini, Pasis Seskoad mendengarkan dengan seksama paparan yang disampaikan oleh Kepala Dinas Kopumdag serta melakukan diskusi terbuka untuk bertukar informasi dan pengalaman dalam pengelolaan koperasi dan UMKM.

 

Dari rombongan Pasis Seskoad, menyatakan bahwa kunjungan ini sangat bermanfaat untuk memperluas wawasan tentang peran koperasi dan UMKM dalam mendukung pembangunan ekonomi di daerah. Dia juga menegaskan komitmen Seskoad dalam mendukung pengembangan sektor ekonomi melalui pendekatan yang inklusif dan berkelanjutan.

 

Kunjungan ini diakhiri dengan penuh antusiasme dari kedua belah pihak, dengan harapan untuk dapat terus menjalin kerja sama yang produktif dalam mendukung kemajuan ekonomi lokal di Kabupaten Tuban melalui sektor koperasi dan UMKM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *