Daera  

Perbaikan Jalan Dusun Kunir di Desa Plumpang: Meningkatkan Akses Pengangkutan Hasil Pertanian

Tuban, Jawa Timur – Pemerintah Desa Plumpang, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, melaksanakan kegiatan perbaikan jalan di Dusun Kunir. Kegiatan ini bertujuan untuk mempermudah akses pengangkutan hasil pertanian dari desa ke perkotaan.

 

Perbaikan jalan ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas distribusi hasil pertanian, sehingga para petani di Dusun Kunir dapat lebih mudah dan cepat membawa hasil panennya ke pasar. Selain itu, perbaikan infrastruktur jalan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa dengan memperlancar arus transportasi.

 

Kepala Desa Plumpang, Bapak Tumito, dalam keterangannya, menyatakan bahwa perbaikan jalan ini merupakan bagian dari komitmen pemerintah desa untuk mendukung sektor pertanian yang menjadi tulang punggung perekonomian desa. “Dengan akses jalan yang lebih baik, kami berharap dapat meningkatkan produktivitas dan pendapatan petani,” ujarnya.

 

Para petani dan warga desa menyambut baik langkah ini. Mereka berharap perbaikan jalan ini dapat selesai tepat waktu dan memberikan manfaat jangka panjang bagi kesejahteraan mereka.

 

Dengan perbaikan jalan ini, Desa Plumpang terus berupaya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan memperkuat sektor pertanian sebagai salah satu andalan ekonomi lokal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *