TNI  

Satgas Yonif 509 Kostrad Berbagi Sembako untuk Masyarakat Intan Jaya, Papua

**Intan Jaya, Papua – Rabu (10/07/2024)**

Satgas Yonif 509 Kostrad terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung kemanusiaan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di sekitar Tk. J2, Intan Jaya, Papua. Pada hari Rabu ini, mereka melaksanakan kegiatan berbagi sembako dan kebutuhan pokok lainnya secara door to door kepada warga setempat.

Komandan Tk J2, Lettu Inf Muh. Fardhana, memimpin langsung kegiatan tersebut bersama anggotanya. Mereka dengan penuh dedikasi berjalan dari rumah ke rumah, menyampaikan bantuan berupa beras, minyak goreng, mie instan, gula, dan kebutuhan pokok lainnya yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat di daerah tersebut.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat, terutama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujar Dan Tk J2. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara Satgas dengan masyarakat, serta menunjukkan bahwa mereka hadir untuk membantu dan melindungi masyarakat setempat.

Dengan upaya seperti ini, diharapkan dapat tercipta hubungan yang harmonis antara TNI dan masyarakat, serta meningkatkan rasa aman dan nyaman di lingkungan sekitar Tk. J2, Intan Jaya, Papua.

*Pensatgas 509 Kostrad*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *