Serunya Tandur Sertu Indro Widakdo Bersama PokTan Sri Rezeki Panggungrejo

Blitar – Dalam rangka mendukung program ketahanan pangan di wilayah binaannya, Sertu Indro Widakdo Babinsa Koramil 0808/18 Panggungrejo, pagi ini bersinergi dengan Kelompok Tani Sri Rejeki Gita untuk melaksanakan kegiatan penanaman padi di sawah milik Bapak Kateno, bertempat di Dusun Serang I Desa Serang Kec. Panggungrejo Kab.Blitar, Senin (1/7/2024).

 

Kolaborasi ini, menjadi contoh sinergi yang baik antara Babinsa dengan Kelompok Tani Sri Rejeki Gita, dalam upaya meningkatkan produksi padi dan ketahanan pangan di daerah tersebut.

 

Sementara itu, Bati Tuud Koramil 0808/18 Panggungrejo Peltu Ali Masfudy saat ditemui di tempat terpisah menyebutkan, “Melalui keterlibatan aktif Babinsa dan Kelompok Tani Sri Rejeki Gita, kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan penuh dedikasi dan kesungguhan dalam mencapai target produksi padi yang optimal. Kegiatan menanam padi ini, juga merupakan salah satu langkah penting dalam upaya peningkatan ketahanan pangan di wilayah,” ujarnya.

 

“Dengan kolaborasi yang erat antara Babinsa dan Kelompok Tani Sri Rejeki Gita ini, diharapkan produksi padi dapat meningkat, ketersediaan pangan terjaga, serta kesejahteraan petani dan masyarakat desa semakin terjamin,” tambahnya.

 

“Kegiatan ini, juga menunjukkan bahwa sinergi yang baik antara Babinsa, Kelompok Tani dan masyarakat, berperan penting dalam upaya mencapai ketahanan pangan yang mandiri dan berkelanjutan, ” tutupnya (Dim0808).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *