TNI  

Upacara Pelepasan Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif 623/BWU

Sorong PBD (25/6/24) – Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Singgih Sugiarto, S.T., M.Si., menghadiri upacara pelepasan Purna Tugas Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif 623/BWU Bhakti Wira Utama (BWU) yang dipimpin Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XVIII/Kasuari Mayjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr.(Han)., selaku Inspektur Upacara bertempat di lapangan apel Mako Yonif 762/VYS, Kota Sorong, Papua Barat Daya. (24/06/24).

Dalam amanatnya Pangdam XVIII/Kasuari mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif 623/Bhakti Wira Utama yang telah mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Hal ini dibuktikan dengan adanya interaksi yang positif bersama masyarakat, serta sambutan dan simpati warga menerima keberadaan satuan ini selama melaksanakan tugas.

Sehingga dalam pelaksanaan tugasnya SatgasPamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif 623/BWU dapat menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI secara profesional, yang berjalan dengan baik, lancar dan aman di wilayah Papua Barat Daya, ungkap Pangdam XVIII/Kasuari

Selain itu Pangdam XVIII/Kasuari, menyampaikan pesan dari masyarakat yang berterima kasih atas kehadiran personel Satgas mulai dari kedatangan sampai dengan berakhirnya masa tugas di daerah operasi, yang telah bekerjasama dengan masyarakat dalam memberikan pelayanan, pertolongan serta pengabdian yang tulus sebagai bukti nyata bahwa TNI selalu hadir di tengah kesulitan rakyat.

(Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *