Daera  

Tatap Muka dengan Warga Mokantarak: Lukman Riberu Gaungkan Visi ‘Flores Timur Baru, Sejahtera dan Bermartabat’ 

Bakal calon Bupati dari paket LaZkar Ribu Ratu Flotim Maju, Y.A.T Lukman Riberu menggelar kegiatan tatap muka bersama masyarakat Desa Mokantarak. Foto: radarnkri.id//YEN

radarnkri.id, LARANTUKA – Bakal Calon Bupati Flores Timur (Flotim), Yosep Antonius Titus Lukman Riberu, menggelar acara tatap muka dengan warga Desa Mokantarak, Kecamatan Larantuka, pada Sabtu (15/09/2024).

Diketahui, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian sosialisasi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Flotim Lukman Riberu dan Zakarias Paun (Paket LaZkar Ribu Ratu Flores Timur Maju) jelang Pilkada serentak 2024.

Dalam acara tersebut, hadir pula sejumlah ketua partai pengusung Paket LaZkar Ribu Ratu Flores Timur Maju, seperti Nani Bethan dari Partai Golkar dan Plasidus Fernandes dari Partai Perindo. Kehadiran mereka semakin memeriahkan suasana, di mana ratusan warga Mokantarak tampak antusias mengikuti kegiatan ini.

Baca Juga: Lukman Riberu dan Zakarias Paun Serukan Pilihan Bijak: Prioritaskan Rekam Jejak Calon Pemimpin Flotim

Dalam kesempatan itu Lukman Riberu menyampaikan visi dan misinya dalam membangun “Flores Timur Baru, Sejahtera, dan Bermartabat.” Salah satu poin utama yang disampaikannya adalah perlunya reformasi birokrasi guna menciptakan pemerintahan yang transparan dan berpihak pada rakyat.

“Flores Timur harus maju dengan nilai-nilai moral yang kuat dan bermartabat,” tegas Lukman di hadapan warga.

Ia juga berkomitmen untuk membawa perubahan signifikan di Flores Timur dengan fokus pada pembangunan yang berkeadilan serta memajukan kesejahteraan masyarakat di berbagai sektor.

“Flores Timur kedepannya harus lebih baik dengan prioritas pada infrastruktur, pemberdayaan ekonomi berbasis potensi lokal, serta peningkatan akses layanan kesehatan dan pendidikan,” ungkap Lukman yang disambut tepuk tangan meriah dari warga.

Baca Juga: Lukman Riberu Diarak Laskar Ribu Ratu Keliling Ile Mandiri, Tegaskan Komitmen Perubahan untuk Flores Timur

Selain memaparkan program-program unggulannya, Lukman juga membuka sesi diskusi dengan warga. Beberapa warga menyampaikan aspirasi mereka, seperti perbaikan infrastruktur, dan hasil pertanian. Lukman merespons aspirasi tersebut dengan optimisme dan menjanjikan solusi konkret jika terpilih sebagai bupati.

Salah satu tokoh masyarakat, Fransiskus Ledo, menyampaikan dukungannya terhadap visi yang diusung oleh Lukman Riberu. “Kami butuh pemimpin yang peduli dan siap mendengar aspirasi rakyat. Visi Pak Lukman sejalan dengan harapan kami untuk Flores Timur yang lebih baik,” ujarnya.

Dengan dukungan penuh dari masyarakat Mokantarak, Lukman Riberu semakin optimis melangkah menuju Pilkada 2024, membawa harapan untuk menciptakan Flores Timur yang lebih bermartabat dan sejahtera. ***(YEN)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *