TNI  

Bhakti Sosial Pengabdian kepada Masyarakat Tuban dari Pasis Dikreg LXIV Seskoad TA. 2024

Ngadirejo, Tuban – Pada hari Minggu, 3 Juli 2024, desa Ngadirejo menjadi saksi dari kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Pasis Dikreg LXIV Seskoad. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya mereka untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar, khususnya dalam bidang pertanian.

 

Acara dimulai dengan sambutan hangat dari Kepala Desa Ngadirejo, Bapak Komandan Kodim 081 Tuban Letkol Inf Fanti Diki Purwanto, S.Sos., S.Lp. Beliau menyampaikan apresiasi atas kehadiran serta dedikasi Pasis Dikreg LXIV Seskoad dalam mendukung pengembangan usaha tani di desa Ngadirejo.

 

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti peresmian Jalan Usaha Tani oleh para perwakilan dari Pasis Dikreg LXIV Seskoad, disaksikan oleh seluruh kecamatan tani dan masyarakat. Setelah itu, dilakukan sesi tanya jawab untuk memberikan pemahaman lebih dalam terkait penggunaan alat semprot tanaman yang baru saja diperoleh.

 

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan prosesi penanaman padi bersama oleh peserta yang telah ditunjuk, disertai dengan doa yang dipimpin oleh Bapak Abdur Rokhim. Setelah itu, acara ditutup dengan sesi ramah tamah antara Pasis Dikreg LXIV Seskoad dengan masyarakat Ngadirejo.

 

Sebagai tambahan, dilakukan pemberian bantuan berupa alat semprot tanaman yang diundi kepada warga Ngadirejo yang hadir dalam acara tersebut, sebagai wujud nyata dari komitmen Pasis Dikreg LXIV Seskoad dalam mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat.

 

Kegiatan ini mendapat apresiasi yang tinggi dari masyarakat Ngadirejo dan diharapkan dapat memberikan dampak positif yang besar bagi pengembangan usaha tani serta hubungan yang harmonis antara TNI AD dan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *