Daera  

Pembagian Bantuan Beras oleh Pemerintah Desa Plumpang

Tuban, 3 Juli 2024 – Pemerintah Desa Plumpang, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, melaksanakan penyaluran bantuan beras kepada 988 penerima. Bantuan ini merupakan bagian dari program Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Tuban yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa.

Acara penyaluran bantuan beras tersebut berlangsung lancar dan dihadiri oleh sejumlah pejabat desa serta perwakilan dari Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Tuban. Bantuan ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka, khususnya di masa-masa sulit seperti saat ini.

Kepala Desa Plumpang (Tumito),  mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Tuban atas perhatian dan bantuan yang diberikan. Beliau juga berharap program semacam ini dapat terus berlanjut untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan beras ini sangat berarti bagi masyarakat kami, terutama bagi mereka yang kurang mampu. Kami berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyaluran bantuan ini,” ujar Kepala Desa Plumpang.

Penerima bantuan juga mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih mereka atas bantuan yang diterima. Mereka berharap bantuan semacam ini dapat terus diberikan secara berkala untuk membantu meringankan beban hidup sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *