TNI  

Dalam Rangka Menyambut HUT Lantamal XIV ke-9 TA. 2024, Danlantamal XIV Menggelar Silaturahmi Dengan Majelis Rakyat Papua

TAMNE YISAN TEEMSI WELUT

Kota Sorong PBD(02/7/24) – Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lantamal XIV ke-9 TA. 2024, Komandan Pangkalan Utama TNI AL ( Danlantamal ) XIV Sorong, Laksma TNI Deny Prasetyo Menggelar Silaturahmi Dengan Majelis Rakyat Papua (MRP) yang diketuai oleh Bpk. Alfons Kambu, bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Mako Lantamal XIV, Jl. Bubara No.1, Klaligi, Distrik Sorong, Kota Sorong, Papua Barat Daya.

Kegiatan malam silaturahmi tersebut diawali dengan penyambutan ketua MRP dengan Tarian Adat Papua dan Pengalungan Bunga, serta dilanjutkan dengan sambutan oleh Danlantamal XIV yang menyampaikan bahwa,” Lantamal XIV Sorong hingga saat ini berusaha membangun kerjasama dengan Masyarakat Papua dan Forkopimda untuk mewujudkan sinergitas yang baik, Oleh karena itu kami atas nama TNI Angkatan Laut mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Papua yang diwakili oleh Majelis Rakyat Papua, dan diharapkan dengan jalinan silaturahmi ini dapat selalu terjaga dan ditingkatkan. “Ujar Danlantamal XIV”.

Kegiatan ini mempunyai tujuan untuk mempererat tali silaturahmi, serta membentuk rasa kebersamaan dan menjalin komunikasi yang baik antara Lantamal XIV dengan Majelis Rakyat Papua (MRP) sebagai sesama komponen Bangsa untuk mewujudkan kemajuan Provinsi Papua Barat Daya diberbagai bidang, khususnya bidang kemaritiman dan kelautan, saat pertemuan bersilahturahmi dengan Majelis Rakyat Papua beberapa hari lalu (26/06).

Pada kegiatan tersebut hadir juga PJU Lantamal XIV, Kadis dan Kasatker Lantamal XIV serta Pejabat/Staff Majelis Rakyat Papua.

(Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *