TNI  

Jalin Silaturahmi, Lantamal XIV Laksanakan Olahraga Bersama Ikaswara

TAMNE YISAN TEEMSI WELLUT

Kota Sorong PBD (02/07/24) – Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lantamal XIV ke-9 Tahun 2024, Pangkalan Utama TNI AL ( Lantamal ) XIV Sorong laksanakan Olahraga Bersama dengan Ikatan Keluarga Sunda Jawa Madura (IKASWARA) Provinsi Papua Barat Daya, bertempat di Mako Lantamal XIV, Jl. Bubara No.1, Klaligi, Distrik Sorong, Kota Sorong, Papua Barat Daya.

Olahraga Bersama diawali dengan Sambutan dari Komandan Lantamal (Danlantamal) XIV Sorong, Laksma TNI Deny Prasetyo, PJ. Gubernur Papua Barat Daya Bpk. Dr. Drs.Mohammad Musa’ad, M.Si., serta Ketua Umum Ikaswara Provinsi Papua Barat Daya, Bapak Tupono dan dilanjutkan dengan jalan santai mengelilingi komplek Mako Lantamal XIV, dilanjutkan dengan foto Bersama di KRI dan pengundian Doorprize.(29/06).

Danlantamal XIV Sorong menyampaikan “tujuan olahraga bersama ini adalah untuk kekompakan, kebersamaan, menjaga silaturahmi serta wujud kedekatan antara TNI Angkatan Laut, khususnya Lantamal XIV dengan masyarakat di Kota Sorong.”

Ikut hadir dalam Kegiatan olahraga Bersama ini, PJU Lantamal XIV Kadis dan Kasatker Lantamal XIV, Serta Pejabat Forkopimda Sorong Papua Barat Daya.

(Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *