TNI  

Soliditas TNI-Polri di Perbatasan RI-PNG, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml Beri Ucapan HUT Bayangkara ke 78

Merauke- Dalam memperingati HUT Bhayangkara yang ke 78, personel Satgas Pamtas Yonif 726/Tml berikan ucapan selamat kepada Polri di wilayah perbatasan, Kab. Merauke, Papua Selatan, Selasa (02/07/2024).

Ucapan diberikan dengan membawa kejutan spesial kepada rekan-rekan Polri yang bertugas di sekitar Pos jajaran Satgas Pamtas Yonif 726/Tml, diantaranya Polsek Sota, Polsek Eligobel dan Polsek Naukenjerai yang merupakan simbol soliditas antara TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan kedaulatan bangsa khususnya diwilayah perbatasan RI-PNG.

Hubungan kerjasama yang selama kurang lebih 12 bulan telah terjalin dengan kompak dan mampu bersinergi salam setiap kegiatan yang selama ini telah dilalui bersama-sama.

Dengan tema HUT Bayangkara ke 78 “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” diharapkan kedepan institusi Polri dapat mendukung semua program pemerintah demi kemajuan bangsa dan negara indonesia.

Sebagai garda terdepan bangsa indonesia, TNI-Polri tidak boleh terpecah belah, TNI sebagai penjaga keutuhan wilayah dan kedaulatan negara harus selaras dengan terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat Indonesia, guna menghadapi segala ancaman dan tantangan situasi yang berkembang saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *