Kapolres Tuban Beri Paparan Penting pada KKL Pasis DIKREG LXIV SESKOAD Tahun 2024

Tuban, 3 Juli 2024 – Kapolres Tuban, AKBP Suryono, menghadirkan paparan yang menginspirasi dalam acara Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Perwira Siswa Pendidikan Reguler Angkatan ke-64 Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (DIKREG LXIV SESKOAD) Tahun 2024. Di Aula Polres Tuban, AKBP Suryono menegaskan pentingnya kolaborasi Polri dan TNI untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Tuban.

 

Dalam paparannya, AKBP Suryono menyoroti inisiatif-inisiatif inovatif Polres Tuban yang meningkatkan pelayanan publik dan upaya pemberantasan kriminalitas. “Kami berkomitmen mengurangi angka kejahatan dengan pendekatan preventif dan edukatif, bekerja bersama masyarakat demi lingkungan yang aman,” ungkapnya.

 

Paparan ini juga mencermati tantangan dalam penanganan narkoba dan pencurian, mempertegas perlunya kerja sama lintas sektor untuk mengatasi tantangan tersebut. Peserta KKL Pasis DIKREG LXIV SESKOAD aktif berpartisipasi dalam sesi tanya jawab, mengeksplorasi berbagai strategi yang dapat diterapkan di lapangan.

 

Kegiatan ini diharapkan memperkuat koordinasi antara Polri, TNI, dan masyarakat serta meningkatkan kepemimpinan perwira siswa SESKOAD dalam menjalankan tugas di masa depan. AKBP Suryono berharap paparannya memberikan inspirasi bagi para perwira siswa untuk terus berinovasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tugas mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *