TNI  

Komunikasi Sosial di Kampung Holomama, Intan Jaya

**Intan Jaya, Papua** – Satgas Yonif 509 Kostrad kembali menunjukkan dedikasinya kepada masyarakat dengan melaksanakan kegiatan komunikasi sosial di Kampung Holomama, Kabupaten Intan Jaya, Papua. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara prajurit dan masyarakat setempat, serta memberikan bantuan yang diperlukan oleh warga. Jumat (05/07/2024).

Kegiatan komunikasi sosial ini melibatkan berbagai aktivitas yang bermanfaat bagi masyarakat Kampung Holomama. Prajurit dari Yonif 509 Kostrad berinteraksi langsung dengan warga, mendengarkan keluhan, dan memberikan solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi.

“Kami sangat senang dengan kehadiran Satgas Yonif 509 Kostrad di kampung kami. Mereka tidak hanya membantu dalam hal keamanan, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari kami. Kami merasa lebih dekat dengan mereka,” ujar salah satu warga Kampung Holomama.

Selain itu, Satgas Yonif 509 Kostrad juga memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok dan layanan kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat setempat, serta mempererat tali persaudaraan antara prajurit dan warga.

Dantim Tk Koper Satgas Yonif 509 Kostrad, Letda Inf Dimas, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan membantu meringankan beban mereka. “Kami ingin hadir tidak hanya sebagai penjaga keamanan, tetapi juga sebagai sahabat yang siap membantu kapanpun dibutuhkan. Kami berharap melalui kegiatan ini, hubungan kami dengan masyarakat Kampung Holomama semakin erat dan harmonis,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan komunikasi sosial ini, diharapkan kerjasama antara TNI dan masyarakat dapat terus terjalin dengan baik, menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis di Kampung Holomama, Intan Jaya, Papua.

(Pensatgas 509 Kostrad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *