Pengamanan Kunjungan Kerja Gubernur Kalsel di Tabalong

Tabalong – Jajaran Kodim 1008/Tabalong bersama dengan Polres Tabalong dan petugas gabungan lainnya melaksanakan pengamanan kegiatan Kunjungan Kerja Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor di wilayah Kabupaten Tabalong pada Kamis (04/07/24).

Gubernur Kalimantan Selatan, yang dikenal dengan sebutan Paman Birin, didampingi Ketua TP PKK Kalsel Hj. Raudatul Jannah atau Acil Odah, dalam rangka kegiatan Turdes Menembus Batas ke-10 Bergerak Dengan Kekuatan Emas Termasuk Cinta Banua.

“Ada nilai silaturahmi dari kegiatan Turun Ke Desa yang sudah kita lakukan sebanyak 10 kali,” jelas Paman Birin di Tabalong.

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan penyerahan bansos sebanyak 700 paket, pemberian makanan tambahan bagi ibu hamil, PMT balita, tablet tambah darah, bantuan panel surya, dan sunatan massal.

Kegiatan dilanjutkan dengan silaturahmi ke kediaman pimpinan Pondok Pesantren Terpadu Nurul Musthofa, KH. Anwar Sanusi atau Guru Jaro.

Untuk mengamankan perjalanan Turdes Gubernur Kalimantan Selatan di Tabalong, puluhan personil dikerahkan guna kelancaran lalu lintas dan menjaga kamtibmas tetap kondusif.

(pen1008)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *