TNI  

Satgas Yonif 509 Kostrad Berikan Perhatian kepada Masyarakat yang Melintas di Depan Tk Bilogai

Intan Jaya, Papua- Satgas Yonif 509 Kostrad kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat di wilayah Papua. Kali ini, perhatian mereka terfokus pada warga yang melintas di depan Tk Bilogai, yang merupakan rute menuju Kota Sugapa, Intan Jaya. Minggu (23/06/2024)

Sejak beberapa waktu terakhir, prajurit dari Satgas Yonif 509 Kostrad aktif memberikan bantuan dan perhatian kepada para pengguna jalan yang melewati Tk mereka. Beragam bentuk kepedulian, mulai dari memberikan air minum, makanan ringan, hingga bantuan medis, diberikan kepada warga yang membutuhkan.

Komandan Tk Bilogai, Lettu Inf Abdian Mardhani, menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari upaya Satgas Yonif 509 Kostrad untuk mendekatkan diri dan membantu masyarakat sekitar. “Kami ingin kehadiran kami di sini tidak hanya sebagai pasukan pengamanan, tetapi juga sebagai sahabat dan pelindung masyarakat,” ujarnya.

Masyarakat yang melintas di depan Tk. Bilogai sangat mengapresiasi tindakan yang dilakukan oleh Satgas Yonif 509 Kostrad. Seorang warga,
Mama Ester, mengungkapkan rasa terima kasihnya. “Kami merasa sangat terbantu dan diperhatikan. Kehadiran mereka memberikan rasa aman dan nyaman bagi kami yang sering melintasi jalan ini,” katanya.

Dengan adanya perhatian dan bantuan dari Satgas Yonif 509 Kostrad, diharapkan hubungan antara prajurit dan masyarakat dapat semakin harmonis dan saling mendukung, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Papua.

(Pensatgas509)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *