Daera  

Optimis Maju Pilkada Flotim 2024, Lukman Riberu dan Zakarias Paun Lantik Tim Pemenangan di Pulau Adonara

Lukman Riberu dan Zakarias melantik tim pemenangan "LaZkar Ribu Ratu" di Kecamatan Wotanulumado dan Adonara Barat. (Dok : Radarnkri.id).

FLOTIM, RADARNKRI.ID – Menyongsong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, pasangan calon bupati dan wakil bupati  Flores Timur (Flotim) Lukman Riberu dan Zakarias Paun resmi melantik tim pemenangan mereka di Pulau Adonara. Minggu (23/06/2024).

Pelantikan tim pemenangan dari pasangan  Bacabup dan Bacawabup Flotim dengan tagline “LaZkar Ribu Ratu”  saat itu bertempat di dua lokasi yang berbeda yakni Kecamatan Wulanmado yang bertempat di Kantor Desa Tobilota dan Kecamatan Adonara Barat yang bertempat di BLK  Komunitas Sariati Waiwadan.

Dalam sambutannya bakal calon Bupati Flotim, Lukman Riberu,  menekankan pentingnya kerja sama dan sinergi antara tim pemenangan dan masyarakat untuk mewujudkan visi pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan.

Baca juga : Kukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan Tanjung Bunga, Lukman Riberu : Rencana Tuhan Akan Indah Pada Waktunya

“Kami berdua telah berkomitmen untuk membawa perubahan nyata bagi Flores Timur. Dengan dukungan dan kerja keras tim pemenangan, dan dukungan dari ‘Ribu Ratu’ (Masyarakat) kami yakin bisa meraih kemenangan di Pilkada 2024,” ujar Lukman dengan semangat.

Ia berharap tim pemenangan “LaZkar Ribu Ratu” yang baru dilantik bisa menjadi garda terdepan dalam menggalang dukungan serta mengkomunikasikan program dan visi misi pasangan Lukman-Zakarias kepada masyarakat luas.

Dalam kesempatan tersebut Lukman juga menjelaskan alasan dirinya bersama Zakarias Paun gagal maju melalui jalur independen karena berbagai karena sering berubah-ubah dan dipersulit oleh sistem yang di buat oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Baca juga : Tidak Lolos Verifikasi Independen, Lukman – Zakarias Optimis Tetap Ikut Kontestasi Pilkada Flotim 2024 Jalur Parpol

“Kita gagal melalui jalur Independen bukan berati kita tidak ikut berkompetisi di Pilkada nanti, kami berdua optimis akan ikut melalui jalur Parpol. Dengan adanya dukungan dari Ribu Ratu semoga kemenangan akan berpihak kepada pasangan ‘LaZkar Ribu Ratu’,” tutur Lukman.

Sementara Zakarias Paun, bakal calon wakil bupati, juga menyampaikan pesan yang serupa. Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bergandengan tangan dan bekerja bersama-sama untuk masa depan yang lebih baik.

“Kita semua memiliki tanggung jawab untuk memastikan bahwa Flores Timur pada umumnya dan Pulau Adonara secara khusus bisa maju dan sejahtera dan bermartabat. kita bisa mewujudkan itu, jika kita sama-sama mau bekerja dan bergandengan tangan,” kata Zakarias.***(Ell).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *