Daera  

Kukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan Tanjung Bunga, Lukman Riberu : Rencana Tuhan Akan Indah Pada Waktunya

Bakal calon Bupati Flotim, Lukman Riberu mengukuhkan tim pemenangan 'LaZkar Ribu Ratu' se-kecamatan Tanjung Bunga. (Dok : RadarNkri.id)

Flores Timur, RADARNKRI.ID – Yosep Antonius Titus Lukman Riberu, salah satu bakal calon Bupati Flores Timur (Flotim), resmi mengukuhkan Tim Pemenangan ‘LaZkar Ribu Ratu’  Se-Kecamatan Tanjung Bunga pada Jumat, (21/06/2024).

Acara pengukuhan tersebut bertempat di Balai Rakyat Desa Sinamalaka, Kecamatan Tanjung Bunga, Flotim.

Pengukuhan tersebut dihadiri oleh ratusan pendukung dan simpatisan yang terdiri dari tokoh muda, perempuan, tokoh adat dan masyarakat perwakilan dari  yang ada di kecamatan Tanjung Bunga.

Ketua Tim Pemenangan Kabupaten, Yohanes Emi Kein, mengajak seluruh tim ‘LaZkar Ribu Ratu’ di Kecamatan Tanjung Bunga untuk terus bergerak dalam semangat kebersamaan untuk memenangkan pasangan Lukman Riberu dan Zakarias Paun menjadi Bupati dan Wakil Bupati Flotim periode 2024-2029.

Baca juga : Tidak Lolos Verifikasi Independen, Lukman – Zakarias Optimis Tetap Ikut Kontestasi Pilkada Flotim 2024 Jalur Parpol

“Pengukuhan ini bukan hanya seremonial, tetapi merupakan komitmen kita bersama untuk membawa perubahan nyata bagi Flores Timur,” ujarnya.

“Rekan-rekan di Tanjung Bunga yang baru dilantik diharapkan untuk lebih semangat bekerja dengan satu tujuan yaitu memenangkan pasangan ‘LaZkar Ribu Ratu’,”  tambah Emi Kein.

Sementara Lukman Riberu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh tim dan masyarakat yang telah memberikan dukungan penuh.

Walaupun tidak lolos dalam verifikasi Independen kata Lukman, ‘LaZkar Ribu Ratu’ memiliki opsi kedua yaitu maju melalui partai politik.

“Kita tidak lolos jalur Independen tetapi saya yakin semangat kebersamaan kita untuk membawa perubahan di Flores Timur akan terus membara. Untuk itu kita tetap berkomitmen ikut menjadi peserta Pilkada 2024 melalui jalur parpol,” tuturnya.

Baca juga : Panggung Budaya Desa Lamahala Jaya, Lukman Riberu : Seni Budaya dan Olahraga Harus Terus Dikembangkan

Menurut Lukman,  proses pencalonan dirinya bersama Zakarias Paun mendapat banyak tantangan, namun berkat dukungan dari Ribu Ratu keduanya tetap berdiri tegak untuk siap menatap Flores Timur yang baru dan bermartabat.

“Rencana tuhan indah pada waktunya, mari kita terus bergandengan tangan untuk membawah perubahan nyata di Lewotanah yang kita cintai ini,” tutupnya.***(Ell).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *