Kasdim 1505/Tidore, Bersama Anggota Mengikuti Kegiatan Donor Darah Di Polresta Tidore

Tidore | Kamis, 20 Juni 2024 — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Kasdim 1505/Tidore, Mayor Inf. Kusairi, bersama anggota TNI turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Polresta Tidore. Acara yang berlangsung di aula Polresta Tidore ini merupakan salah satu bentuk sinergi antara TNI dan Polri dalam mendukung program kemanusiaan serta menjaga kesehatan masyarakat.

Kegiatan donor darah ini dihadiri oleh instansi pemerintah setempat, termasuk personel TNI dari Kodim 1505/Tidore. Mayor Inf. Kusairi menyampaikan bahwa partisipasi dalam kegiatan ini merupakan wujud nyata dari kerjasama dan soliditas antara TNI dan Polri.

“Donor darah adalah salah satu bentuk kepedulian kita terhadap sesama, dan melalui kegiatan ini, kami berharap dapat membantu menyelamatkan nyawa banyak orang yang membutuhkan,” ujar Mayor Inf. Kusairi.

Selain sebagai bentuk kepedulian sosial, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik antara TNI dan Polri, serta masyarakat. Acara ini berlangsung dengan lancar dan diikuti dengan antusiasme tinggi oleh para anggota. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga berhasil mengumpulkan puluhan kantong darah yang nantinya akan disalurkan kepada yang membutuhkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI).***

**(TNI AD, Penerangan Kodim 1505/Tidore | Andre)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *